Maia Estianty Terkena Penyakit Batu Empedu

Siapa yang tidka kenal dengan artis cantik yang satu ini. Ibu dari AL, EL dan Dul dengan pernikahannya dengan Ahmad Dani ini banyak di kenal oleh orang orang di luaran sana. Karyanya di dunia musik dan entertaimet ini membuat namanya menjadi terkena dan di kenal banyak orang. Tidak kalah dengan ke 3 anak laki lakinya yang memiliki banyak fans, maia juga memiliki begitu banyak fans dan bahkan memiliki banyak orang orang yang enyayanginya. Taukah anda bahwa akhir akhir ini maiia estianti terkena batu empedu? Hal ini di ketahui lantaran ada 3 batu seukuran 1,5 cm di dalam perut maia dan bahkan ada hingga 3 buah.


Menurut informasi yang di dapatkan bahwa maia akan melakukan operas untuk menghilangkan batu empedu yang ada di dalam perutnya ini. Banyak sekali hal yang memang perlu di perhatikan ketika kita ini menderita masalah ini. Banyak sekali para netizer yang mengucapkan semoga kuat dan cepat sembuh bagi wanita yang kerap di sebut bunda ini. Patner maichan yang tergabung di dalam Duo Maya ini sepertinya sangat kaget ketika hasil dari pemeriksaan menyebutkan bahwa maia ini terkena penyakit batu empedu di dalamnya.

 Wanita yang sudah menginjak kepala 4 ini merupakan wanita yang selalu menjaga kesehatan. Namun memang penyakit ini tidak memandang siapa saja, penyakit ini kerap kali menyerang banyak orang tanpa memandang usia. Banyak korban yang berjatuhan akibat dari penyakit ini. Memang meskipun jenis penyakit ini bukan jenis penyakit yang berbahaya, namun jika di biarkan begitu saja penyakit ini juga bisa menimbulkan hal hal yang membahayakan kesehatan tubuh anda ini.Perhatikan hal hal yang memang dapat menimbulkan masalah masalah kesehatan.

 | Maia Estianty Terkena Penyakit Batu Empedu

Artikel Terkait

search