Ini Dia Cara Untuk Mencegah Batu Empedu

Penyakit batu empedu adalah jenis penyakit yang dapat terjadi karena tidak terkontrol yang kolesterol atau kelebihan kolesterol.Penyakit ini biasanya sering terjadi pula karena adanya beberapa faktor atau beberapa hal.Ada cara yang di yakini mampu di jadikan cara untuk mencegah batu empedu.Cara ini merupakan salah satu cara yang aman dan bisa di lakukan di rumah.

Ini dia cara untuk mencegah batu empedu yang bisa di lakukan di rumah,di antaranya adalah : 

  • Memperbanyak minum air putih
Mengkonsumsi banyak air putih merupakan salah satu hal yang dapat di lakukan dan dapat pula munjadi cara untuk mencegah datangnya penyakit batu empedu ini.Tubuh memerlukan air agar dapat sehat,sehingga sangat di sarankan untuk meminum air,minimal 2 liter per hari.Hal ini sangat baik dan sangat bagus bagi kesehatan karena air akan membung racun aya di dalam tubuh,melalui urin kencing atau bahkan bisa juga melalui keringat.
  • Kunyit
Kunyit merupakan salah satu bumbu dapur yang di yakini dapat mengandung kandungan yang sangat baik bagi ksehatan.Khasiat kunyit ini dapat anda dapatkan ketika anda mengkonsumsi segelas kecil kunyit yang di campur dengan madu,setiap hari.Hal ini merupakan salah satu hal yang di yakini mampu mencegah terbentuknya batu empedu.
  • Diet Sehat
Diet sehat bisa anda lakukan dengan mengurangi gorengan yang berlema.Diet sehat ini merupakan salah satu yang di yakini mampu mencegah adanya penyakit batu empedu dalam tubuh anda.
  • Mentinun,wortek dan juga buah bit
Selain 3 yang di atas yang di yakini mampu mencegah batu empedu,hal ini juga sangat di yakini mampu mencegah adanya penyakit batu empedu.Mengkonsumsi jus yang merupakan campuran dari mentimun.wortel dan juga buah bit di yakini mampu mencegah adanya penyakit tersebut.
  • Konsumsi makanan yang mengandung vitamin C
Bagi anda yang ingin terhindar dari penyakit yang satu ini,sebaiknya anda mengkonsumsi jenis makanan,sayuran atau bahkan buah buahan yang mengandung kandungan vitamin C.Kandungan makanan tersebut merupakan  jenis kandungan yang di yakini baik bagi kesehatan menyeluruh.Konsumsi makanna yang mengandung vitamin C,dan rasakan manfaat dan khasiatnya bagi kesehatan anda.

By Post : Obat Alami Batu Empedu

Artikel Terkait

search