Obat Alami Disentri

Obat Alami Disentri - Selamat datang di web kami.Web ini akan menerangkan tentang obat alami disentri.Sebelum kita membahas tentang obat alami disentri,alangkah baik nya jika kita mengetahui dulu pengerian,penyebab,dan gejala penyakit disentri ini.

Pengertian Penyakit Disentri


Disentri (sebelumnya di kenal sebagai fluks atau fluks berdarah) adalah gangguan peradangan usus,terutama usus besar,yang menghasilkan diare berat yang mengandung lendir dan atau darah dalam tinja dengan demam,sakit perut,tenesmus dan dubur.Jika tidak di obati,disentri bisa berakibat fatal.

Penyebaba Disentri


Penyebab disrentri yang paling umun dan sering di jumpai di masyarakat adalah tidak mencuci tangan,setelah menggunakan toilet umum atau tidak mencuci tangan sebelum makan.Cukup simple memang untuk penyebab disentri sebagai kasus klasik,tapi itulah kenyataan yang sering terjadi.Secara garis besar penyebab penyakit disentri sangat erat kalitannya dengan kebersihan lingkungan serta kita dan kebersihan hidup bersih.

Gejala Penyakit Disentri Antara Lain :
  • Rentan waktu gejala disentri dapat bertahan antara 5 - 7 hari atau bahkan lebih lama
  • Penderita mengalami kram pada perut (kolik)
  • Penderita mengalami nyeri pada saat buang air besar (tenesmus)
  • Buang air besar yang di sertai dengan lendir (mucus)
  • Buang air besar dengan tinja yang berdarah
  • Panas tinggi (39,5 - 40 derajat Celcius)
  • Muntah muntah
  • Anoreksia
Kini Kami Rekomondasikan Ace Maxs Sebagai Obat Alami Disentri Yang Aman Tanpa Efek Samping


Obat Alami Disentri - Mungkin sebagaian dari anda telah mengetahui dan merasakan khasiat dari ace maxs.Ace maxs dapat di rekomondaikan sebagai obat alami disentri karena ace maxs ini 100% terbuat dari bahan bahan alami perpaduan kulit manggis dan daun sirsak.Kulit manggis dan daun sirsak sejak zaman dahulu memang terpercaya dapat menjadi obat alami disentri.Namun,dengan semakin canggih nya alat alat canggih dan semaikin maju nya modere,kini kini kami perpadukan kulit manggis dan daun sirsak ini menjadi ace maxs obat alami disentri.Tidak hanya dapat menjadi obat alami disentri saja,tetapi ace maxs juga dapat menjadi obat multi khasiat yang dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit.
Pada kulit buah manggis mengandung suatu senyawa xanthone, yaitu zat antioksidan yang dapat melawan radikal bebas. Beberapa penelitian menunjukkan, senyawa ini memiliki sifat sebagai antidiabetes, antikanker, anti peradangan, antibakteri, antifungi, antiplasmodial, dan meningkatkan kekebalan tubuh.Bukti sejarah memperlihatkan khasiat daun sirsak ini telah diketahui oleh bangsa Indian kuno yang mempergunakan daun sirsak untuk menyembuhkan penyakit jantung , asma, liver dan reumatik. Dari fakta itu kemudian bermunculan penelitian yang berusaha mengungkap khasiat daun sirsak untuk kanker. Hasil penelitiannya sangat luar biasa, daun sirsak menyimpan potensi yang besar untuk menjadi obat herbal kanker.


Bagi Anda Yang Sedang Mencari Obat Alami Disentri,Silahkan Anda Sms Sesuai Dengan Format Pemesanan Di Bawah Ini :

EAB : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Tlpn

Kirim Ke 085.318.732.223

PESAN SEKARANG BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN

Catatan !!!
  • EAB wajib di cantumkan dalam setiap pemesanan Karena EAB Ini Merupakan Salah Satu Format Pemesanan Yang Dapat Mempermudah Proses Pengiriman Barang
http://obatalamibatuempedu.blogspot.com/2013/06/cara-pemesanan-ace-maxs.html

Artikel Terkait

search